Minggu, 03 Agustus 2014

Puisi Pertamaku

Pertama kali aku buat puisi, saat itu aku lagi ada something gitu deh.Ya bisa dibilang "cinta", mungkin aku terlalu kecil saat itu untuk menjalani sebuah "cinta". Tapi saat itu aku kelas VIII SMP. Masih kecil banget ya? Hehehe... Simak bareng-bareng yuk puisinyaa :D

KESEDIHANKU

Aku teringat.....
Saat aku tlah disakiti oleh seseorang
Aku tak bisa berbuat apa-apa
Selain menangis,,,
Meratapi itu semua
Yang harus aku terima
Dan
Aku rasakan....
Sakit hati ini
Jika mengingat kejadian itu
Masa lalu.....
Yang sangat menyakitiku
Kupasrahkan itu semua
Karena aku percaya,,,
Bahwa Tuhan, akan membalas itu semua
Tetapi
Mengapa sakarang menjadi aku ?
Aku tlah menyakiti hati nya
Yang slalu membuat ku hidup
Aku tlah membuat nya putus asa lagi
Aku tak bisa berkata lagi
Aku tak bisa berbuat apa lagi
Karena aku menyesal
Setelah kejadian itu,
Dia lebih sering menyendiri
Dia lebih sering berdiam diri
Dan memilih tak banyak bicara
Aku sangat sedih,
Mengetahui kondisi nya yang sekarang ini
Aku ingin merubah semua ini
Seperti dahulu kala
Yang penuh dengan canda
Tawa, kebahagiaan, dan kebersamaan
Andaikan aku bisa mengulangi nya lagi
Aku tak kan melakukan hal ini
Tetapi
Itu semua tak pernah bisa terjadi
Karena itu sangat mustahil
Karena waktu,
Tak dapat mendatangi masa lalu
Hanya saja,
Akan mendatangi masa depan
Aku berharap,
Kebahagiaan ku akan muncul kembali
Secepatnya,
Karena aku sangat membutuh kan itu

K***h....
Aku minta maaf sama kamu
Karna aku tlah menyakitimu
Aku gak bisa bahagia in kamu
Aku hanya bisa membuat mu semakin sedih
Tapi aku janji
Aku akan membuat mu bahagia
Mezki ku harus kehilangan segala nya
Aku sayang sama kamu
Aku cinta sama kamu
Aku hanya ingin membuat mu tersenyum
Dan
Aku tak menginginkan air mata darimu

Oke, terimakasih udah mau baca. Maaf juga, ada ralat nama orang. Seperti biasa, jangan lupa tinggalkan komentar yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih sudah mengunjungi.