Jumat, 11 Desember 2015

Ask.fm


Halo, udah lama ya aku nggak update, okay, sekarang aku mau sekedar menulis essay aja.

Question:
Kak? Kenapa sih banyak banget yang fanwar cuman gara2 kita kpopers?

Answer:
Nah, sekarang gini, fanwar itu apa? Manusia yang suka ngoceh gak jelas, kan? Nah, kalo ocehan mereka aja udah nggak jelas, ngapain di dengerin? Mending biarkan saja apa kata fanwar itu. Dan kita tetep fokus sama impian kita, tunjukin ke fanwar, kalo kita seorang kpopers itu BUKAN alay dan sejenisnya, melainkan kita sebagai orang kpopers itu malah termotivasi untuk bisa sukses, sesukses artis idola kita. So, jangan terpengaruh sama fanwar ya, teman :D
Sekian ...

Kalian boleh kirim beberapa pertanyaan-pertanyaan sederhana ke aku. Nanti, insyaallah, setiap minggu, aku akan update beberapa answer dari pertanyaan-pertanyaan kalian. Jangan khawatir, untuk nama, aku bakal rahasiakan kok. Thank you :)

Kalian bisa kirim ke:
http://askfm.com/rizqitaicha atau http://twitter.com/ichadhafaza098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih sudah mengunjungi.